Seks Dengan Tetangga Sendiri

Seks Dengan Tetangga Sendiri


Hai teman-teman. Saya baru di sini tetapi tidak baru di dunia sialan karena saya bekerja sebagai anak panggilan paruh waktu. Saya adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun di Trivandrum dan nama saya Jinadev.

Jadi datang ke cerita. Saya bertemu dengan seorang wanita Reshma di kereta saya ketika saya sedang bepergian ke kampus saya dan kami berbicara tentang banyak hal karena itu adalah perjalanan yang panjang. Dia memiliki figur bom seks tetapi suaminya sama sekali tidak tertarik padanya.

Saya bertanya tentang kehidupan seksnya. Dia mengatakan bahwa itu menyedihkan dan masturbasi adalah satu-satunya sumber kesenangannya (maaf, tidak dapat memberitahu Anda seluruh percakapan. Saya tahu kalian akan Agen Bola bertanya-tanya sejauh ini). Saya mengatakan kepadanya bahwa saya dulu bekerja sebagai seorang anak panggilan dan kemudian kami bercinta di sebuah hotel di Kottayam. Kemudian dia menyebutkan tentang temannya di Trivandrum.

Sekarang ceritanya dimulai. Saya mulai berbicara dengan temannya itu. Dia mengatakan bahwa dia tinggal di dekat kampusku. Saya tinggal di asrama kampus. Jadi dia memberi saya nomor teleponnya dan saya pergi menemuinya. Dia mengatur pertemuannya di dalam mobil besarnya dan kami membicarakan segalanya. Yang mengejutkan saya, dia tinggal dekat dan hanya tinggal 2 rumah.

cerita hot, dewasa, sange, tante abg, tante girang, tante semarang, tante surabaya, tante jakarta, tante pondok indah


Dia memberi saya uang sebagai uang muka dan bertanya apakah saya bisa membuatnya terkesan. Dan saya suka membuat orang terkesan. Dia memiliki sepasang payudara menggairahkan dan sosok muda yang cantik dengan pantat yang baik. Aku memegangi kepalanya dan mengitari lidahku, menjilati telinganya. Saya tahu ini berubah pada wanita. Lalu aku menekan bibirku dengan bibirnya dan perlahan menarik bibir bawahnya.

Kami memulai liplock yang berlangsung cukup lama. Sekarang saya melebarkan kakinya dan memakannya di sana. Dia menangis dengan senang hati, saya mengerti dia tidak pernah bercinta selama beberapa waktu. Saya perlu membuat ruang untuk penisku. Itu tidak begitu besar tetapi bisa memuaskan seorang wanita.

Saya memasukkan jari dan jari saya menidurinya sampai dia datang. Saya bermain dengan lidah dan jari-jari di klitorisnya. Lalu aku menjilat klitorisnya sementara jari-jariku berada di dalamnya dan membuatnya cum lagi. Saya mengambil kondom dari dompet saya dan memakainya di penisku. Tapi dia menolak.

Dia melepas kondom dan mengatakan bahwa dia menginginkannya mentah dan dia dapat mengambil pil nanti. Dia mengambil penisku di mulutnya dan memberinya kekuatan untuk masuk ke dalam dirinya. Itu panjang penuh sekarang. Saya lebih dari siap untuk memberinya kesenangan. Saya membebaskan payudaranya dan menjilati mereka seperti neraka. Dia berada di awan sembilan. Dia tidak tahan lagi dan menginginkan saya masuk entah bagaimana.

Saya menusuk vaginanya dalam posisi misionaris untuk beberapa waktu dan kemudian berubah ke posisi kursi yang membuatnya menangis untuk napas dan kemudian saya akan datang. Dia mengatakan kepada saya untuk menidurinya keras dan air mani di dalam dirinya. Saya memuat beban besar di dalam dan penis saya menetap di sana. Dia mengambil penisku dan menjilatinya bersih. Lalu dia menurunkan saya di sana dan saya kembali ke asrama saya.

Dia mengatakan kepada saya untuk menemuinya di malam hari berikutnya di salah satu pondok di dekatnya.

cerita hot, dewasa, sange, tante abg, tante girang, tante semarang, tante surabaya, tante jakarta, tante pondok indah


Keesokan harinya, saya melewatkan kuliah saya dan langsung pergi ke penginapan. Dia tidak ada di sana ketika saya mencapai. Saya menunggu sedikit dan kemudian tidur di tempat tidur.

Setelah sedikit waktu, saya merasakan sesuatu di penisku. Saya membuka mata saya dan melihat dia memberi saya bj! Dia ingin penisku Agen Kasino tumbuh di mulutnya. Saya sangat gembira sehingga saya tidak bisa menunggu lama. Aku meraih payudaranya dan menekannya sambil menjilati yang lain. Pusarnya begitu bersih dan menjilat mereka terasa sangat enak.

Dia mengambil penisku dan menyimpannya di antara payudaranya dan memberinya fuck payudara. Ya Tuhan, dia benar-benar membuatku gila. Aku mengambil celana dalamnya dan jari menidurinya. Dia mengerang dengan senang, "Aaaaah ..."

Dia tidak bisa tahan lagi dan dia ingin aku menidurinya. Saya tahu dia tidak bisa puas dengan mudah. Jadi saya mengambil minyak dan menidurinya sambil meraba pantatnya. Saya menidurinya di misi dan kemudian di doggy.

Dia mengambil penisku dan memberiku tenggorokan yang dalam. Saya langsung masuk ke mulutnya. Dia menelan semuanya. Dia menjilati dan menjilatnya sampai menjadi keras. Saya memberinya minyak dan menyuruhnya untuk memijat penisku dengan minyak. Dia melakukannya dan kemudian saya mengikatnya ke tempat tidur dan perlahan-lahan memasuki pantatnya. Ya Tuhan! Itu sangat ketat dan terasa sangat buruk. Dia menangis untuk mengambil penisku. Tapi setelah beberapa pukulan lambat, semua erangan berubah menjadi kesenangan.

Saya sekarang membuka ikatannya dan menciumnya. Aku membuka bibirnya dan memasukkan lidahku ke dalam dirinya. Lidah kami bertempur di dalam mulut kami. Saya membawanya ke kamar mandi, memeluknya dan masuk dari belakang. Air dingin dan panas tubuh memberikan getaran positif untuk bercinta.

Kami bercinta selama hampir 20 menit dan saya akan meledak. Dia ingin aku masuk ke pantatnya, dan aku melakukannya. Air mani saya menetes ke pantatnya dan itu sangat menyenangkan untuk ditonton. Saya sangat lelah sehingga saya tidur di sana dalam posisi 69. Mulutku masih di dekat vaginanya.

Kemudian, dia membangunkan saya dan memberi saya uang saya. Tapi saya tidak mengambil uang karena dia benar-benar fantastis dan yang terbaik yang pernah saya miliki.

Dia memberi saya kunci cadangan ke rumahnya dan saya mendapat akses untuk menidurinya setiap malam jika saya mau. Saya biasa pergi ke rumahnya setiap kali suaminya pergi. Dia benar-benar wanita yang sangat horny bahkan aku pernah bercinta dengannya ketika suaminya ada di rumah!
Seks Dengan Tetangga Sendiri Seks Dengan Tetangga Sendiri Reviewed by https://infoberita-idolacash.blogspot.com on Juli 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.